Coding the Future

в љ 15 Rekomendasi Mall Di Jakarta Selatan Terbesar Lengkap

в љ 15 rekomendasi mall di jakarta selatan terbesar len
в љ 15 rekomendasi mall di jakarta selatan terbesar len

в љ 15 Rekomendasi Mall Di Jakarta Selatan Terbesar Len 15 daftar mall di jakarta selatan yang asik untuk nongkrong! mall merupakan salah satu pusat hiburan dan rekreasi yang banyak dikunjungi oleh masyarakat di akhir pekan. bagi anda yang berada di jakarta selatan, ada banyak mall terkenal di kawasan ini yang bisa dikunjungi bersama sahabat atau keluarga. Dalam artikel ini, kami akan memberikan informasi tentang mall mall terbaik di jakarta selatan, termasuk variasi produk dan layanan yang disediakan. dengan membaca artikel ini, anda akan mendapatkan panduan yang berguna dalam memilih mall terbaik di jakarta selatan. daftar isi. pondok indah mall 1.

в љ 15 rekomendasi mall di jakarta selatan terbesar len
в љ 15 rekomendasi mall di jakarta selatan terbesar len

в љ 15 Rekomendasi Mall Di Jakarta Selatan Terbesar Len 5. gandaria city gandaria city, photo by pakuwon jati. mall yang beroperasi sejak agustus 2010 ini terdiri dari dua area tingkat yang berkonsep indoor dan outdoor, atau biasa disebut dengan gandaria mainstreet. Jakarta selatan: destinasi pusat perbelanjaan yang menarik 1. gandaria city. gandaria city merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbesar di jakarta selatan. terletak di daerah kebayoran lama, gandaria city memiliki luas bangunan mencapai 340.000 meter persegi. mall ini dibangun dengan konsep indoor dan outdoor, dan dilengkapi dengan. Alamat: jl. melawai 5, rt.3 rw.1, melawai, kec. kby. baru, kota jakarta selatan. map: klik di sini jam buka: 10.00–21.00 nomor telepon: 021 72802000. 7. mall ambasador jakarta selatan. mall ambasador meskipun sudah lama beroperasi, namun masih tetap menjadi pusat perbelanjaan yang menarik di wilayah jakarta selatan. Di dalamnya, terdapat banyak lokasi yang cocok untuk dijadikan latar foto instagram, seperti café kitsuné, balkon di lantai atas, tangga luar, dan area lobi. selain itu, mall di jakarta selatan ini juga menyediakan berbagai tempat yang nyaman untuk bersantai. 17. itc permata hijau.

в љ 15 rekomendasi mall di jakarta selatan terbesar len
в љ 15 rekomendasi mall di jakarta selatan terbesar len

в љ 15 Rekomendasi Mall Di Jakarta Selatan Terbesar Len Alamat: jl. melawai 5, rt.3 rw.1, melawai, kec. kby. baru, kota jakarta selatan. map: klik di sini jam buka: 10.00–21.00 nomor telepon: 021 72802000. 7. mall ambasador jakarta selatan. mall ambasador meskipun sudah lama beroperasi, namun masih tetap menjadi pusat perbelanjaan yang menarik di wilayah jakarta selatan. Di dalamnya, terdapat banyak lokasi yang cocok untuk dijadikan latar foto instagram, seperti café kitsuné, balkon di lantai atas, tangga luar, dan area lobi. selain itu, mall di jakarta selatan ini juga menyediakan berbagai tempat yang nyaman untuk bersantai. 17. itc permata hijau. Bagi yang ingin berbelanja maupun nongkrong, berikut ini deretan mall terbesar di jakarta selatan. 1. pondok indah mall. salah satu mall terbesar sekaligus mewah di jakarta selatan ini punya tiga bangunan utama, yaitu pim 1, pim 2, dan pim 3. pusat perbelanjaan ini punya segmen pasar kalangan menengah ke atas. 2. blok m square. blok m square merupakan mall legendaris di jakarta selatan yang telah berdiri sejak tahun 1980 an. meskipun telah berusia puluhan tahun, blok m square masih menjadi tujuan belanja favorit masyarakat jakarta selatan. mall ini menawarkan berbagai jenis barang yang dapat anda beli dengan harga terjangkau.

Comments are closed.